Survei Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Pengadilan Tinggi Banda Aceh

Menu mobile

Selamat Datang di

Survei Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM)

Pengadilan Tinggi Banda Aceh

Progress

1/111. Bagaimana Pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya.

2/112. Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini.?

3/113. Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan.

4/114. Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan.

5/115. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan.

6/116. Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/kemampuan petugas dalam pelayanan.

7/117. Bagaimana pendapat saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dalam pelayanan.

8/118. Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan

9/119. Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana

10/11Saran dan Masukan?

11/11Silahkan masukkan data diri anda?

INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT SEMESTER I TAHUN 2018 = 80,229

INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT SEMESTER II TAHUN 2018 = 82,593

INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT SEMESTER I TAHUN 2019 = 83,074

INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT SEMESTER II TAHUN 2019 = 80,894

Alamat

Jl. STA Mahmudsyah No.10 Banda Aceh

Banda Aceh

Petunjuk Jalan

Email and website

Anda dapat menghubungi kami di email dan website di :

Email: pt.bandaaceh@gmail.com
Website: www.http://www.pt-nad.go.id/

Telepon

Nomor Telepon dan Fax kami :

Tel/Fax: 0651-635459